PENILAIAN AKHIR TAHUN DARING | IPS KELAS 7

      Halo Anak-anak yang hebat, bagaimana kabarmu hari ini? Luar biasa kan?…
ini hari yang kelima pelaksanaan PAT secara daring pada masa pandemi covid 19 ini. Bapak berharap kamu tetep semangat dan jaga kesehatan dengan selalu cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker kemanapun kamu pergi. Mencegah adalah lebih baik dari pada mengobati jaga diri kalian baik-baik karena kondisi saat ini tidak menguntungkan bagi kita semua.
Pada hari yang kelima ini sesuai jadwal PAT adalah mapel IPS pada jam pertama dan Seni Budaya ada jam kedua, nah…sebelum kalian mengerjakan soal-soalnya Pak Guru mau memberikan tips agar kalian bisa sukses dalam mengerjakan soal PAT IPS pada hari ini :


1.       Berdoalah dahulu sebelum kalian mengerjakan soal-soalnya
2.      Baca dengan teliti setiap perintah yang ada. Contoh “tulis nama dengan huruf kapital” ini berarti saat kalian menulis nama  harus dengan menulisnya dengan huruf BESAR.
3.      Setelah selesai mengerjakan periksalah kembali dan jangan buru-buru kalian keluar sebelum kalian submit/kirim.
4.      Setelah selesai akhirilah semua dengan bacaan” hamdalah”

Selamat mengerjakan anak-anakku. Bapak percaya kalian adalah anak-anak yang hebat dan luar biasa….tetep semangat dan berjuang terus selagi kalian bisa. Allah menyertai kalian semua….suksessssssss. Aamin

Klik Gambar dibawah untuk Menuju Link Soal

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjy8Y2pjjGuXHWgEhijn95DOxA3wOx5OifvVc7Ktcmum0eLNIhLh-MG2rn0vvlRTEj96ek0XK5pMc8NyST5_5ulOOzbC08Rs-eGTBF1Zaoa-pQ9dajUjMFeuoCXe3iV9UApiMwFOt3mOwLq/s1600/Sing+sabar.png



0 komentar: