BERJUANGLAH BRO…BROKU SAMARO | IPS

Hi ….anak-anakku …bagaimana kabarmu….luar biasa kan? Sejak Maret lalu terpaksa kalian semua harus belajar dirumah sampai sekarang gara-gara COVID 19. Namun tidak menjadi soal sebab era sekarang adalah era generasi Z atau Gen Net (Generasi Internet) atau Gen Tech ( Generasi Technologi) jadi apa-apa bisa kita lakukan melalui internet, termasuk kegiatan pembelajaran yang selama ini sudah kita lakukan bersama di SAMARO. Saya harap kalian semua semakin canggih dalam menguasai internet, tidak ada hal-hal yang membingungkan.
Pada awal bulan Juni, tepatnya tanggal 2 Juni 2020 – 8 Juni 2020 kalian semua akan menghadapi Penilaian Akhir Tahun (PAT), hal ini penting dan bahkan sangat penting sekali bagi masa depan kalian ya BROO!!. Oleh karena itu jangan ada satupun yang tidak mengikuti kegiatan ini, karena akan berujung pada nasibmu BROO (tidak naik kelas).
Generasi Z adalah generasi yang cepat tanggap terhadap perkembangan situasi, keadaan….jika bro…bro…semua mengaku generasi Z….ayo Bro ….buktikan kalua …Bro….Bro….BISAAAAAA….OK….jangan ada yang ….tidak mengikuti ….karena alasan bangun kesiangan….karena tidak ada yang membangunkan….itu adalah mental anak-anak yang tidak mau berjuang…..bukan mental anak jaman now.
Tujuh puluh lima tahun yang lalu para pahlawan kita telah berjuang dengan bercucuran darah membasahi tubuhnya demi mempertahankan Kedaulatan Republik Indonesia …..berjuang demi majunya bangsa dan negara Indonesia agar tercipta keadilan dan kesejahteraan bangsa. Tepatnya 1 Juni 2020 ini kita sedang memperingati hari lahirnya Pancasila.
Saat ini waktunya buat bro…bro SAMARO…untuk berjuang meniti kehidupan yang lebih baik lagi yaitu berjuang dalam menentukan (NASIB) mengerjakan soal-soal PAT mulai tanggal 2-8 Juni 2020. Ingat jangan sampai LUPA….TETEP semangat dan perhatikan JADWAL yang sudah ada.
Akhir kata, tetep jaga kesehatan diri selalu cuci tangan pakai sabun dan bawa masker jika pergi keluar rumah. Jaga jarak minimal satu meter dengan orang lain….terutama yang belum kalian kenal.

SELAMAT BERJUANG BRO …..SEMOGA TERCAPAI APA YANG BRO….CITA-CITAKAN.  SUKSES. …….AYO KAMU BISA……
TETEP SEMANGAT!!!!!
Klik Gambar dibawah untuk Menuju Link Soal















https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjy8Y2pjjGuXHWgEhijn95DOxA3wOx5OifvVc7Ktcmum0eLNIhLh-MG2rn0vvlRTEj96ek0XK5pMc8NyST5_5ulOOzbC08Rs-eGTBF1Zaoa-pQ9dajUjMFeuoCXe3iV9UApiMwFOt3mOwLq/s1600/Sing+sabar.png
I LOVE U


0 komentar: