WFH (WORK FROM HOME)

Satu istilah yang saat ini sedang naik daun. Dimana kita harus bekerja belajar dan kegiatan lainya dari rumah. Dari situ akan muncul banyak permasalahan yang di hadapi, mulai dari ketidak siapan orang-orang mengahadapi situasi saat ini. Banyak kalangan yang merasa terbebani dengan adanya WFH tetapi ada pula yang merasa beruntung dengan situasi WFH.
Sebagai seoarang Akademisi kita di tuntut untuk siap dalam segala situasi untuk dapat menyampaikan apa yang menjadi tugas poko kita. Salah satu upaya yang dilakukuan dengan memberi materi pembelajaran melalui perangkat elektronik secara on-line. Begitupun tugas-tugas yang di berikan melalui beberapa aplikasi yang terkoneksi dengan mudah pada phonsel android peserta didik.
Situsasi saat ini kita di tuntut untuk menjaga gaya hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dikarenakan adanya wabah penyakit corona virus (covid 19).
Protokol kesehatan yang diterapkan dilingkungan masyarakat instansi dan pemerintah di harapkan mampu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Tugas yang harus kalian selesaikan dengan mengklik link berikut ini.





untuk link kelas 7

1. https://gg.gg/j525q

2. https://gg.gg/j5263

3. https://gg.gg/j526h

4. https://gg.gg/j526s






untuk link kelas 8

1https://gg.gg/j51rz

2. https://gg.gg/j51v7

3. https://gg.gg/j51vi

4. https://gg.gg/j51vr













0 komentar: